Friday, February 27, 2009

BIG QUESTION for me

okee . masalahh kembali timbull lagii keknyaa . entah kenapa yah , smua masalah itu pasti selalu di sangkut pautin sama gw . seakan akan kalo ada masalah pasti pentolan nya itu gw . dikira gw ga kesel apah kalu kek gini terus ? gw juga manusia . gw capee kali , kalo harus terus terusann diterpa masalah yang ga abis abis . bisa ga sii ? sekalii ajahh gw terbebas dari segala masalah . sekelompok copy-catters memperpanjang masalah ini . salah satu dari mereka nanya ke salah satu sahabat gw , kenapa gw dan kawan kawan diemin mreka . mreka ga merasa kalii ya ? lu semua tuh copy-catters . ok ? jujur . sebeenernya gw cuma ikutan kesel ajah dengernnyaa . cuma , karna gw juga mendengar tingkah laku lu semua sama anak anak kelas lu yang di kucilinn , pada saat itu gw terbawa suasana yang tambah lama tambah jadi PANASSS !!!! yang gw bingung , kenapa lu baru tanya sekarang ? kenapa ga dari dulu ajah ? pake acara mewek segalaaaa . crocodile tearss lu ( kata temenn gw ) . entah kenapa . tiba tiba sahabat gw yang ditanyain ama si copy-catters itu , sebut ajah si A nanya ama gw . kenapa si gw harus musuhan ama mreka ? kenapa si gw ga temenan ajah sama mreka ? emang kenapa si gw musuhan sama mreka ? seakan akan tuh dia belain si copy-catters tw ga . dalem ati gw , gw pngn ngomong sama si A : kenapa si lu maksa gw buat baean ama mreka ? setiap orang kan berhak mau temenan sama siapa ajah . lagian gw bukan musuhan kok . gw cuma diemin mreka . pngn rasanya gw ngomng kek gthu . tapi gw masih mikir , kalo gw ngomong gthu , mungkin masalah bisa lebih puannnnjjjaaannnggg lagee kale . jujur . gw keselll ama si A . tapi sorenya , si A sms gw dan dia bilang , dia cuma pengen ga da masalah lagi . dia pengen bahagia di kelas 6 ini . dan pada saat itu gw janji sama dia , gw bakal bantuin dia supaya dia bisa bahagia . gw mw ngelakuin hal itu , karna jujur gw ga mau dia ikutan pusing ama masalah gw . tapi , sekarang mulai muncul rasa keraguan gw . pas di sekolah , ada temen gw sebut ajah N , dia nemuin robekan bufalo warna ijo yang ada tulisan : *PIP* . *PIP* , *PIP* , *PIP* , *PIP* nyebelin . nyari masalah mlulu . gw dan si N yakin bngt kalo itu tulisan si A . dan ga lama kemudian , gw juga nemuin robekan karton bufalo laen yang tulisannya : cewek *PIP* nyebelin . nyari masalah mlulu . ok . disitulahh gw mulai kesell . jujur gw kesell . tapi entah kenapa gw ga bisa marahh sama si A . sampe sekarang gw ga tw maksud si A apah . dia tuh kek belain si copy-catters . gw kesell !! gw bukannya nyari masalah yah , tapi biasanya si copy-catters itu juga ga pernah peduli kok biasanya . mo gw cuekin kek . diemin kek . mreka ga pernah ribut tuhhh . tapi kenapa baru sekarang ? sebuah pertanyaan besar buat gw . dan satu lagi . kenapa salah satu dari copy-catters itu pake nanya nanya sama si A . apakah mreka bermaksud buat *PIP* gw dan kawan kawan gw sama si A ? it's a BIG QUESTION for me . buat A : asal lu tau . gw juga mau bahagia sama seperti apa yang lu mauuuu

No comments:

Post a Comment